Makhluk Yang Dapat Mengantar Manusia Pada Kepunahan


Sebelum membahas beberapa makhluk yang mungkin akan menghantar manusia pada kepunahan, saya ingin memberi informasi mengenai organisasi SCP.Apakah kalian pernah mendengar apa itu SCP ?

SCP adalah suatu organisasi dengan tujuan untuk mengamankan benda –benda atau makhluk misterius yang tersebar di dunia. SCP merupakan kepanjangan dari Secure, Contain, dan Protect. Secure, mengamankan suatu hal yang aneh dari tangan masyarakat luas dan melakukan pengamatan yang luas. Contain, mencegah pengaruh dari makhluk aneh itu dengan menyembunyikan, menekan, atau mencegah masyarakat untuk mengetahui keberadaan makhluk aneh itu. Dan Protect, yaitu menjaga masyarakat dari makhluk aneh tersebut. 

Lokasi organisasi ini juga tidak jelas, namun rumor mengatakan bahwa organisasi ini bertempat di area 51. Organisasi ini mengaku telah menemukan 5000 jenis SCP. Disini saya akan membahas 5 makhluk SCP yang dianggap paling berbahaya.

1.    SCP  - 173 (The Sculpture)

 

Jika kita melihatnya dari gambar, Makluk ini berbentuk seperti ayam potong yang bulu – bulunya telah di ambil. Namun kepala dari makhluk ini sangatlah aneh dan menyeramkan. Saya tidak bisa menyimpulkan mana mulut, mata, hataupun hidung karena saking tidak jelasnya bentuk kepala dari makhluk ini.

Tidak hanya bentuk fisiknya saja yang menyeramkan, kemampuan yang dimiliki oleh makhluk ini sangat overpower menurut saya. Makhluk ini memiliki gerakan yang sangat cepat sekali, bahkan hampir menyamai kecepatan cahaya. Misal anda bertemu dengan makhluk ini dari kejauhan, sedikit saja anda melepaskan pandangan dari makhluk ini, maka dia akan ada di belakangmu dan langsung membunuh anda dengan cara memelintirkan lehermu dengan cepat dan kuat. 

SCP telah mengetahui kelemahan dari makhluk ini, walaupun objek ini dapat bergerak sangat cepat, namun dia tidak akan bisa bergerak saat kita melihatnya. Jadi kuncinya adalah jangan melepaskan pandangan dari makhluk ini. SCP sendiri mengakui bahwa mereka telah menangkap makhluk ini dan mengurungnya dalam container yang selalu terkunci dan selalu dijaga oleh personel SCP setiap saat. (SCP 173)

2.    SCP – 096 (The "Shy Guy")

 

Makhluk ini memiliki bentuk tubuh seperti manusia, namun memiliki tinggi sekitar 2,38 meter. Tubuh dari makhluk ini sangat kurus namun dia memiliki lengan yang sangat panjang, yaitu sekitar 1,5 meter. Makhluk ini juga terlihat tidak memiliki rambut di sekujur tubuhnya. 

Kemampuan dari makhluk ini juga tidak kalah menakutkan dari makhluk SCP lainnya, dia dapat membuka mulutnya 4 kali lebih lebar dari manusia dewasa pada umumnya. Lalu jika terus – terus menatapnya, makhluk ini akan mengeluarkan jerian yang sangat keras sekali yang bisa – bisa membuat gendang telinga kita pecah.

Organisasi SCP mengakui telah menangkap makhluk ini di dalam sebuah kurungan berbentuk kubus berukuran 5 m x 5 m x 5 m. Mereka menganggap bahwa makhluk ini sebenarnya sangat jinak. SCP telah menanamkan suatu alat di dalam tubuh makhluk ini untuk mengetahui perilaku dari makhluk ini. Makhluk ini selalu terlihat mondar – mandir di dinding timur kurungannya. DIsaat orang melihatnya secara langsung ataupun melalui video sekalipun, makhluk ini akan bereaksi. Makhluk ini akan menutup mukanya sendiri dan terlihat seperti menangis, kemudian menjerit dan mengoceh tidak jelas. Setelah beberapa menit, makhluk ini akan menghampiri orang yang melihatnya itu. (SCP096)

3.    SCP -  153 (The Drain Worm)

 

Makhluk ini berbentuk seperti cacing tambang. Tidak ada penjelasan pasti mengenai makhluk ini karena memnang sangat tidak jelas bentuknya. Makhluk ini hidup dan berkembang biak di dalam parit dan pipa pembuangan. Mereka biasanya memakan beragam material organic, namun mereka sangat gemar sekali memakan jaringan tubuh makhluk hidup lainnya, termasuk manusia.
Mungkin dengan melihat bentuk tubuhnya, kita mengira bahwa makhluk ini tidak berbahaya, namun itu salah besar. Makhluk ini memproduksi zat dengan tingkat keasaman yang sangat tinggi dari mulut dan tubuhnya. Makhluk ini dapat masuk ke sistem air di rumah anda dan menyelinap masuk ke kamar mandi anda. Setelah berhasil masuk, dia akan menyamar menjadi lubang pembuangan yang ada di kamar mandi. Dan saat manusia masuk dan mandi disana, makhluk ini akan menyerang manusia dengan menggunakan asam, dan tidak menyisakan apa –apa. 

SCP telah berhasil menangkap makhluk ini di dalam sebuah wadah yang tahan asam dan diberi campuran air pembuangan dan material organik. Mereka harus benar – benar mengecek level kandungan organik yang ada di dalam wadah tersebut. Namun mereka beranggapan, diluar sana masih ada beberapa makhluk yang berkeliaran bebas. (SCP 153)

4.    SCP – 957 (Baiting)

 

Makhluk ini tampak sekilas memiliki tubuh seperti manusia bisa, namun muka dari makhluk ini begitu aneh dan menyeramkan. Makhluk ini memiliki tinggi sekitar 2 meter dan berat 75 kg. Makhluk ini juga memiliki kehidupan yang begitu aneh dan tidak masuk akal, dimana dia tidak memerlukan makan dan istirahat. 

Menurut data yang berhasil dikumpulkan oleh SCP, makhluk ini dapat berbicara bahasa manusia bahkan terdengar sangat lancar. Lalu dimana bahayanya ? SCP hanya mendapatkan sedikit kemampuan dari makhluk ini, namun itu sudah membuat kita merinding. Makhluk ini akan menyerang bagian memory otak kita dan membuat kita menjadi buta ingatan. Kemudian dia akan mengganti ingatan yang dihilangkan itu dengan ingatan yang makhluk ini buat. Korban yang terkena serangan dari makhluk ini akan mengalami kebutaan ingatan selama kurang lebih 4 jam.

SCP mengakui bahwa mereka telah menempatkan makhluk ini di sebuah rumah yang lokasinya sangat dirahasiakan. Mereka memantau aktifitas makhluk ini dengan video jarak jauh. Namun walaupun begitu, SCP sangat khawatir makhluk ini akan lepas. Karena beberapa waktu lalu, mereka mengakui melihat makhluk ini menulis suatu surat dan kemudia menunjukannya dalam kamera. Inti dari isi surat itu yakni, makhluk ini tempatnya ditahan itu tidak berarti apa – apa. Artinya bahwa makhluk ini memberi suatu tanda bahwa suatu saat dia akan menghancurkan tempat itu dan pergi dari situ. (SCP 957)

5.    SCP - 682 (Hard-to-Destroy Reptile)

 

Makhluk besar ini terlihat seperti reptile yang tidak diketahui jelas asalnya. SCP mengamati bahwa makhluk ini seperti berbicara dengan SCP – 079. Mereka masih tidak mengetahui apa yang dibicarakan.
Makhluk ini mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa. Dia mempunyai reflex, kekuatan serta kecepatan yang begitu tinggi. Dipercaya bahwa makhluk ini sangatlah pintar dan mempunyai hasrat membunuh pula yang tinggi. Selain itu, kulit dari tubuh ini dapat berganti wujud/susunan seperti apa yang dia makan. Sebagai contoh, jika memakan besi, maka kulit dari makhluk ini akan mengeras seperti besi. Selain itu, makhluk ini juga memiliki kemampuan regenerasi yang hebat.  Disaat tubuhnya terluka hingga nyaris mati, luka itu akan dengan cepat sembuh dengan kemampuan regenerasi yang dimilikinya.
SCP menempatkan makhluk ini di posisi puncak makhluk yang ingin dimusnahkan. Memang sangatlah wajar karena makhluk ini memiliki kemampuan yang begitu mengerikan.(SCP 682)

Itulah beberapa makhluk yang paling mengerikan yang bisa saya bilang dapat menghantar manusia kepada kepunahan. Baca juga “Hewan terbesardi dunia, BAHKAN SEBESAR BENUA” karena disitu ada suatu hal yang mengejutkan tentang organisasi SCP.

Comments