Rumah Anda Berhantu ? Kenali Ciri Berikut






Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Tempat untuk berlindung, berkumpul bersama kelluarga, beristirahat, dan masih banyak lagi. Namun ada sebuah anggapan yang bisa membuat kita merinding. Menurut orang indigo, setiap tempat termasuk rumah kita itu pasti dihuni oleh minimal satu makhluk halus. Tapi anda tidak perlu takut, sama seperti manusua, tidak semua dari “mereka” itu negative, ada yang positif. Tapi kita tidak tahu apakah yang ada di rumah kita negative atau positif. Dibawah ini adalah ciri rumah anda dihuni oleh “mereka” yang bisa dibilang negative.

1.    Sering terdengar suara aneh yang sumbernya tidak jelas

 

Disaat malam hari sering terdengar suara seperti ketukan pintu yang tidak wajar, suara wanita yang tidak dikenal, atau bahkan suara yang seperti memanggil nama anda. Itu mungkin adalah sedikit contoh tanda bahwa “mereka” yang ingin mengganggu anda. 

Saya sendiri pernah mengalami hal yang seperti ini, ini kebebasan kalian untuk percaya atau tidak. Kira – kira 2 tahun yang lalu, disaat saya berlibur ke Jogja dan menginap di rumah kakek saya. Pada saat malam hari, saya beristirahat dan semua normal. Saya tidak tidur di dalam kamar, karena saat itu kamar penuh jadi terpaksa harus tidur di ruang keluarga. Lalu suatu saat saya terbangun dari tidur saya dan mendengar suara seperti orang yang menggedor – gedor pintu dengan keras.
Sumbernya berada di pintu gudang, dan itu sangat dekat dengan ruang keluarga. Kemudian saat itu saya mengeceknya, dan kebetulan gudang itu dikunci sehingga tidak dibuka. Karena terkunci, akhirnya saya cuma mengetok – ngetok pintunya saja dan tidak ada apa – apa. Bahkan saking saya penasaran, saya menempelkan telinga saya di pintu itu untuk mendengarkan apapun yang ada didalam sana. Dan hasilnya tidak ada apa – apa. Saat itu saya sedikit panik karena awalnya saya menduga itu adalah kucing. Tapi kok tidak ada suara kucing di dalam sana, jika memang kucing itu sudah pergi, kok tidak terdengar apa – apa. 

Saat pagi harinya saya cerita ke orang tua saya, dan mereka menganggap itu kucing juga. Namun saat kami sekeluarga berkumpul dan saya cerita tentang itu, nenek saya memberitahu kalau hal itu memang sudah menjadi hal yang biasa, karena sudah sering terjadi. Dan nenek saya bercerita juga mengenai peninggalan dari nenek moyang berupa pusaka. Dari situ saya simpulkan bahwa ada “mereka” di dalam gudang itu.

1.    Bayi yang selalu menangis di jam tertentu dan terus berulang

 

Banyak yang beranggapan bahwa bayi lebih rentan diganggu oleh “mereka” yang ingin berinteraksi. Tandanya adalah bayi yang selalu menangis dan itu terjadi di jam yang sama dan berulang – ulang.
Saya juga memiliki cerita mengenai adik saya. 
Jadi saat umur 1 tahun, adik saya memiliki sesuatu hal yang aneh. Setiap jam 6 sore, dia selalu saja menangis dan tangisan itu juga tidak jelas akibatnya. Karena itu selalu terjadi pada jam 6 sore itu. Tangisan adik saya juga bukan tangisan yang biasa, namun ini benar – benar tangisan seperti dia merasakan penderitaan. Itu berlangsung selama kurang lebih 6 bulan. Kami sekeluarga khawatir dan takut terjadi apa – apa. Jadi orang tua saya memutuskan untuk konsultasi dengan mereka yang memiliki kemampuan lebih. Saat itu saya tidak ikut karena saya masih kecil. Dan besoknya saat jam 6 sore, adik saya sudah normal kembali dan bahkan saat jam 6 itu dia terlihat sangat energik. Dia lari – larian di dalam rumah, bermain mobil – mobilan, dan banyak berbicara juga. Benar – benar aneh bukan, sangat bertolak belakang. Saya tidak tahu banyak bagaimana itu bisa terjadi, namun ibu saya hanya bercerita bahwa adik saya diganggu oleh “mereka” yang tinggal di rumah saya.

1.    Muncul Penampakan Fisik

 

Setelah semua ciri diatas benar – benar terjadi, mungkin ini adalah titik klimaksnya. “mereka” menampakan diri kepada kita. Itu menunjukkan bahwa “mereka” benar – benar serius ingin berinterkasi dengan kita. Penampakan yang dimaksud bisa berupa bayangan hitam yang sekelibat lewat, atau penampakan wanita misterius, atau anak kecil, atau masih banyak lagi. Syukurlah saya tidak pernah mengalami hal ini, dan berharap tidak terjadi di rumah saya. 


Bagaimana ? apakah rumah kalian terjadi hal – hal aneh seperti diatas ? Jika benar, anda tidak perlu cemas ataupun khawatir. Yang harus dilakukan adalah mendekatkan diri kepada sang pencipta, karena “mereka” yang negatif akan malas untuk mengganggu anda. itu pendapat dari kebanyakan orang indigo, namun memang ada benarnya juga. Tuhan akan senantiasa melindungi kita. Seperti yang saya katakan di post sebelumnya, kita manusia sebenarnya lebih kuat dari “mereka”.
 

 

Comments